Surau TV

Banner

Asosiasi Ahli K3 Komisariat Dumai Berbagi Dan Sosialisasi Apar

Image
Tuesday, 18 December 2018 | 08:14:53 WIB


DUMAI - Setelah dikukuhkan beberapa waktu lalu, Pengurus Asosiasi Ahli K3 (A2K3) Komisariat Dumai mengadakan silatuhrahmi dan berbagi rejeki dengan Yayasan Panti Asuhan Al – Munawarah Dumai, Minggu (16/12/2018).

" Agenda ini diadakan sebagai ungkapan syukur dengan nikmat rejeki yang didapat dari jalannya organisasi Asosiasi Ahli K3 (A2K3) Komisariat Dumai yang baru berjalan sekitar lebih kurang 3 bulan," ujar Ketua A2K3 Komisariat Dumai Hamdan yang pada kesempatan itu secara langsung memberikan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan Al – Munawarah, Dumai.  

Hamdan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak Panti Asuhan yang sudah menerima kedatangan Asosiasi Ahli K3.

" Mohon jangan dilihat dari nilainya, namun rasa berbagi dan ikhlaslah yang membawa kami kesini dan juga rasa syukur kami atas organisasi yang telah terbentuk ini," sebutnya.

Sementara, Pihak Yayasan Panti Asuhan Al – Munawarah Dumai mengucapkan terima kasih kepada A2K3 Komisariat Dumai atas kepedulian dan rejeki yang diberikan.

" Kami hanya bisa mendoakan agar rejeki yang didapat berkah dan organisasi A2K3 Komisariat Dumai semakin maju dan sukses serta bisa membantu masyarakat Dumai untuk meningkatkan Kompetensi sesuai dengan bidangnya," ucapnya.

Usai kegiatan di Panti Asuhan Al – Munawarah Dumai, Pengurus dan anggota A2K3 Komisariat Dumai melanjutkan kegiatan COSAN atau dikenal dengan Coffe Santai dengan tema “SOSIALISASI DAN PRAKTEK PENGGUNAAN APAR” bertempat di kedai Kopi Nyonya, Jalan Patimura, Dumai.

Adapun sebagai Instruktur dalam acara tersebut dari Pengurus A2K3 Komisariat Dumai yakni VR. Verra Putra yang menjabat sebagai Koordinator Fire Prenventive and Rescue yang bekerja di team Fire Chevron Dumai.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh anggota A2K3 Komisariat namun juga di ikuti oleh kalangan akademisi dari Kampus STIA Lancang Kuning Dumai, dan masyarakat Umum.

Sebelum melakukan praktek, Instruktur Vr. Verra Putra memberikan materi dan pemahaman tentang APAR dan kebakaran.

" Alhamdulilah seluruh peserta sangat antusias mrngikuti krgiatan ini, khususnya dalam praktek penggunaan APAR yang sangat perlu kita ketahui jika terjadi kebakaran baik itu dirumah maupun tempat lainnya," tutur Joel selaku Panitia Coffee Santai.

Lanjut Joel, kegiatan Coffee Santai A2K3 Komisariat Dumai ini akan dilaksanakan setiap bulan guna menambah pengetahuan serta kompetensi bagi anggota dan juga untuk masyarakat Kota Dumai, khususnya.

Sumber : -

Laporan : dcp

Editor : Red

loading...