Surau TV

Banner

Masyarakat Tapung Raya Antusias Sambut Kedatangan SBY

Image
Sunday, 16 December 2018 | 18:05:57 WIB


PEKANBARU - Ribuan masyarakat di Pasar Flamboyan, Tapung Raya, Kampar tampak antusias dengan kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta istri dan rombongan.

Kedatangan mantan Presiden RI ini untuk silaturrahmi sekaligus ngopi bareng dengan masyarakat. Dialog pun antara SBY dengan para pedagang pun sempat terjadi.

"Kami datang untuk silaturrahmi, kami tau ibu bapak ingin kesejahteraannya meningkat, taraf hidup, ekonomi tumbuh dengan baik, termasuk penghasilan bapak ibu sehari-hari," kata SBY, Sabtu (15/12/18).

Ia pun tau saat ini harga sawit dan karet sedang jatuh sehingga penghasilan berkurang sementara harga sudah terlanjur naik, sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Oleh karena itu, saya berpendapat dan kami akan berjuang ke depan agar ekonomi kita baik kembali, tumbuh lagi, harga sawit karet sumber penghasilan bapak ibu, makin baik," terang ketua umum DPP Partai Demokrat ini.

Ia pun meminta dukungan dan kebersamaan dari masyarakat agar ekonomi ke depan makin baik. Kalau makin baik, maka kehidupan masyarakat makin baik.

"Tidak ada yang bisa mengubah keadaan ini keculia kita sendiri dan seizin Allah SWT. Yang jelas kami rindu dengan bapak ibu sekalian, mudah-mudahan pertemuan ini membawa berkah dan mudah-mudahan nanti kita ketemu lagi," jelasnya.

Usai dialog dengan masyarakat, SBY beserta istri menyempatkan diri untuk berkeliling di pasar. Ia pun tampak membeli beberapa sisir pisang.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, ketua DPD Demokrat Riau beserta kader Partai Demokrat. 

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...