Catur Sugeng : Seimbangkan Pembangunan Fisik dan Mental

Image
Thursday, 31 May 2018 | 08:03:44 WIB


Bina Baru (nusapos.com) - Pemkab Kampar terus berupaya untuk menyumbangkan pembangunan fisik maupun mental, oleh sebab itu dukung program pemerintah Kabupaten Kampar, kami saat berjalan seirma, solid antar stake holder dalam memajukan dan menjadikan Kampar yang lebih maju. 

Demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menyampaikan arahan pada acara Safary Ramadhan 1439 H /2018 M Pemkab Kampar yang diadakan di Masjid Al-Muhajirin Desa Bina Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah pada hari Rabu, 30/5.

Ditambahkan Catur Sugeng Pemkab Kampar dengan Program 3I (Intensifikasi, Industri dan Investasi) bukan saja membangun fisik tapi juga mental. Kampar sebagai serambi mekkah Riau mari kita dukung dan Sukseskan kehidupan keagamaan dan kerukunan dalam masyarakat. 

Pembangunan terus kita gesa capaian, begitu juga dengan spritual dan mental, kita terus mendorong pembangunan Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Mental dan Keagamaan, Saat ini Pemkab Kampar telah mebersngkatkan 2 tahap umrah bagi masyarakat panutan "Tambah Catur Sugeng Susanto.

Untuk fisik kita telah melakukan peninjauan terhadap kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar apa yang dibutuhkan, makanya sebelum diminta kita telah masukkan kedalam perencanaan Kabupaten Kampar" Kata Catur Sugeng lagi. 

Begitu terhadap pelaksanaan pengawasan pembangunan, mari kita sama-sama mengawasi pembangunan, kontrol bersama semoga Kampar akan maju dan sejahtera, dan terhadap penyebaran wakil bupati sebagai Ketua Badan Narkotika Kabupaten Kampar menghimbau mari kita jauh narkoba, karena ini sudah menyerang anak anak dan generasi muda, serta telah menyebar sampai kedesa-desa, mari kita perangi bersama-sama "Pinta Catur Sugeng lagi 

Ikut bersama rombongan tim II Safary Ramadhan Pemkab Kampar diantaranya Asisten Administrasi umum Setda Kampar Ir. Nurhasani, MM, Asisten Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar, para staf ahli Bupati Kampar serta Kepala OPD yang mendampingi Wakil Bupati Kampar, Camat Kampar Kiri Tengah Martius dan Unsur Pimpinan Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kepala Desa Bina Baru Sukendro dan Kepala desa Se-Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Bina Baru Kirom, S. Pd dalam sambutan menyampaikan 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyerahkan sumbangan untuk pembangunan masjid sebesar Rp. 10 juta kepada pengurus. Kegiatan Safary pemkab Kampar ini diawali dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan shalat isya bwrjamaah dan Tausiah agama oleh H. Kamri, S. Pd.

Sumber : Humas Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...