Pemain Yang Lolos Untuk Tetap Berlatih Sebelum Seleksi Nasional

Image
Wednesday, 30 May 2018 | 04:39:34 WIB


GUNUNG SAHILAN (nusapos.com) - Hari keenam seleksi Sepak Bola Anak Indonesia (SBAI) Tim Garuda Jaya U-16 di lapangan Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sahilan, loloskan delapan pemain berbakat  yakni Dimas, Dani, Rendi, Andre, Pramudio, Gunawan, Khairul dan Akmal.. Selasa (29/5/18).

 

Selanjutnya mereka nantinya akan diikutsertakan untuk seleksi tingkat Nasional dengan bergabung dengan pemain lainnya hasil dari seluruh penjaringan se Kabupaten Kampar.

 

"Alhamdulillah hari ini cukup banyak juga yang lolos. Kita bangga dan senang artinya kemampuan anak-anak disini cukup menjanjikan, saya ingatkan teruslah berlatih, asah kemampuan diri sehingga nantinya apa yang diharapkan menjadi kenyataan yaitu menjadi pemain bola yang profesional." kata Pembina Tim Garuda Jaya U-16, Yuyun Hidayat.

 

Yuyun menambahkan bahwa nanti usai seleksi tingkat Kecamatan, para pemain akan dikarantina untuk dilatih selama 1 bulan penuh sebelum mengikuti seleksi nasional di stadion Bangkinang.

 

Manejer Tim Garuda Jaya U-16, Muhammad Dhani, saat memberikan motivasi kepada pemain dan menekankan untuk tetap berlatih, baik yang saat ini tengah bergabung dengan sekolah sepak bola di wilayah masing-masing, maupun berlatih secara pribadi.

 

"Nanti itu persaingan ketat. Jadi tidak ada waktu bersantai-santai jika adik-adik memang berniat lolos menjadi skuad tim pelajar nasional u enam belas," paparnya.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...