Surau TV

Banner

Diguyur Hujan Tidak Menyurutkan 34 peserta Seleksi Tim Garuda Jaya U-16

Image
Monday, 28 May 2018 | 22:43:51 WIB


KAMPAR KIRI (nusapos.com) - Hujan yang mengguyur tidak menyurutkan semangat dari 34 (tiga puluh empat) peserta, saat mengikuti seleksi Sepak Bola Anak (SBAI) Tim Garuda Jaya U-16 di Lapangan Desa Lipat Kain, Senin sore (28/5/18).

"Alhamdulillah hari ini cukup banyak calon tim yang kita jaring dari kampar kiri. Ini menandakan banyak bibit pemain berbakat dari sini. Dan kita berharap untuk kecamatan selanjutnya bisa seperti ini. Serta dukungan dari pemerintah kecamatan dan desa, menginformasikan seleksi ini diwilayahnya masing-masing," ucap Pembina Tim Garuda Jaya U-16, Yuyun Hidayat.

Seleksi ini seratus persen bersifat murni hasil dari penilaian pelatih dan tidak ada unsur titipan maupun rekomendasi pemain dari pihak manapun, selain itu juga, sama sekali tidak dipungut biaya, dan tidak dibatasi berapa jumlah pendaftar yang ikut berkompetisi.tegas Yuyun

Sementara Manejer Tim Garuda Jaya U-16, Muhammad Dhani, menaruh harapan yang besar terhadap anak-anak calon pemain asal tanah kelahirannya bisa menampilkan yang terbaik dan berdaya saing.

"Kalau memang pada akhirnya banyak pemain dari Kampar yang mengisi skuad tim garuda jaya U-16, artinya kita kabupaten kampar memiliki potensi pemain-pemain yang unggul. Yah, kita tunggu saja sampai selesai seleksi tingkat kecamatan ini, untuk selanjutnya kita seleksi lagi se Indonesia," pungkasnya.

Seleksi yang memasuki hari kelima ini berhasil merekrut 8 (delapan) anak calon skuad Tim, dengan posisi yang berbeda-beda dalam formasi sepak bola.

Adapun mereka yakni Alif Drezam, Yopi Saroli, Ulil Rusli, Fahri Riza, Adul, Nanda Mandala, Suria Hiza dan Gilang. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...