Tingkatkan Silaturahmi, Kejari Kampar Berbagi Takjil

Image
Sunday, 27 May 2018 | 10:23:56 WIB


BANGKINANG (nusapos.com) - Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, oleh sebab itu kepala kejaksaan negeri kampar tidak lengah untuk melakukan kebaikan. Dwi Antoro, SH. MH yang didampingi kasi Intel Kejaksaan Kampar Devitra Romiza, SH. MH melakukan kegiatan berbagi takjil di jalan lingkar depan kantor kejari Kampar kota Bangkinang. Jumat (25/5).


Kejari Kampar melalui kepala seksi intelijennya mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Takjil yang dibagikan tidak pandang bulu, pihak kejaksaan memberikan takjil kepada pengendara sepeda motor, becak dan pengemudi mobil.


Menurutnya kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian kepada masyarakat. Sehingga dengan mendekatkan diri ke masyarakat pihak kejaksaan mampu bersinergi untuk melakukan kerja sama dengan masyarakat.


"Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah, kita mamfaat kan bulan ini untuk beribadah dan saling berbagi dengan masyarakat. Pada nantinya agar masyarakat tidak takut dengan kejaksaan. Kita juga siap menampung pengaduan dari masyarakat," tutur Dwi Antoro yang di dampibgi Devitra usai membagikan takjil.


Lebih lanjut, Dwi juga berharap takjil yang dibagikan kepada masyarakat bisa bermanfaat. "Kita juga berharap kegitan kita ini diredhoi Allah SWT, dan amal ibadah kita diterimaNya," pungkas Dwi. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...