Surau TV

Banner

Wabup: Pemerintahan Azis Catur Berjalan Seirama

Image
Saturday, 26 May 2018 | 04:51:20 WIB


Kuok (nusapos.com) -  Pemerintahan Kabupaten Kampar di bawah kepemimpinan Azis Catur saat ini berjalan seirama, seiring sejalan dan tidak ada perbedaan. Demikian juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bekerja bahu membahu, tetap fokus menjalankan visi dan misi sesuai dengan program 3i. 

Demikian dikatakan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH mengawali arahannya pada rangkaian Safari Ramadhan 1439 H Pemerintah Kabupaten Kampar selaku pimpinan rombongan Safari Ramadhan tim 2 di Masjid Al-Muhajirin Simpang Pauh Desa Pulau Terap Kecamatan Kuok, Jumat (25/5).

Wabup juga berharap program pembangunan yang dijalankan saat ini harus dapat dirasakan semua wilayah Kecamatan sampai ke Desa. " Di tangan OPD semua program Bupati tertuang untuk dijalankan. Oleh karena itu mari sama-sama kita bekerja dan bekerja agar Kampar lebih maju dan berkembang terutama program 3i yaitu pembangunan infrastruktur, industri dan investasi", ujar Wabup.

Program Pemkab sekarang ini tidak hanya berupa pembangunan fisik namun pembangunan yang bersifat keagaman juga dilaksanakan. "Baru-baru ini 30 orang masyarakat panutan diberangkatkan umrah oleh Pemkab Kampar. Ini merupakan janji Bupati saat kampanye, dan sekarang telah ditepati. Semoga ke depan bertambah lagi jumlahnya," ungkap Wabup.

Selain itu Wabup juga mengapresiasi atas sambutan yang meriah dan layanan yang rombongannya oleh masyarakat Pulau Terap. "Saya menilai dan dapat merasakan masyarakat Desa Pulau Terap ini kompak," puji wabup

Terakhirnya Wabup menyampaikan agar masyarakat dapat mendoakan supaya Kampar ke depan lebih maju dan berkembang. Sebelum menyampaikan arahan, Wabup menyerahkan bantuan dari Tim Safari Ramadhan Pemkab Kampar uang Rp10 juta untuk pembangunan mesjid.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...