KPB dan PLN Beri Bantuan Sambut Bulan Suci Ramadhan

Image
Wednesday, 16 May 2018 | 12:08:00 WIB


Kampar (nusapos.com) - Marhaban ya ramadhan... Sambut bulan suci ramadhan Tim KPB (Komunitas Peduli Bangsa) bekerja sama dengan PLN (Perusahaan Listrik Negara) kali ini tak lupa berbagi kepada sesama yang nembutuhkan uluran tangan kita semua, selasa 15/5/18.

Kali ini tim KPB bersama PLN bergerak menuju rumah warga yang bernama rahmad salah seorang anak yatim piatu yang lumpuh di Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.

KPB bersama PLN memberikan bantuan kursi roda kepada Rahmad yang sangat membutuhkannya, selain kursi roda Tim juga memberikan bantuan berupa uang tunai, Beras, Telur, Minyak goreng, mi instan dan lain-lainnya.

Selanjutnya Tim bergerak menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang untuk mengunjungi  serta membesuk saudara kita yang berasal dari kecamatan 13 Koto Kampar Kabupaten Kampar yang sedang sakit dan dirawat.

Alhamdulillah perjalanan Tim kali ini berakhir di rumah saudara Dasril salah seorang warga di Kecamatan Bangkinang, dengan harapan semoga mereka bisa tersenyum menyambut bulan suci Ramadhan. 

Tak lupa ucapan terima kasih diucapkan kepada bapak syapprudin po serta rekan-rekan dari PLN angkatan 95 dari Tim KPB. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...