Surau TV

Banner

UJK Pengusaha Sukses Kebanggaan Masyarakat Kampar

Image
Friday, 11 May 2018 | 05:54:42 WIB


Salo (nusapos.com) – Ribuan masyarakat dari 4 Kecamatan di Kabupaten Kampar menghadiri acara halal bihalal, Aqiqah dan Khitanan serta santunan anak Yatim, dan fakir miskin sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H yang dilaksanakan Pengusaha sukses di Kabupaten Kampar, H. Hasan Basri Bakar, yang akrab disapa UJK tersebut di Kediamannya Desa Salo Timur, Kecamatan Salo,  Kabupaten Kampar, pada hari Kamis (10/5/2018).

Hasil pantauan awak media dikediaman UJK tersebut, tampak dihadiri oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal, S.H, M.M, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs Yusri, MSi, Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri, SAg, didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Kampar, Repol SAg.

Selain itu juga dihadiri oleh keluarga besar UJK diantaranya, H. Baharudin Bakar, (UJB), Kades Salo Timur, Said Abdulllah, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar, H. Ali Sabri, serta Kabid Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kampar, Aulia Fajri.

Kemudian Acara Aqiqah putri UJK yang bernama Hafizah Khumairah Anggraini, dan Khitanan putra UJK yang bernama Ilham Muzaki Basri ini mengundang ribuan orang anak yatim dan fakir miskin dari 17 desa, dari 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Salo, Kuok, Bangkinang Kota, serta Kecamatan Bangkinang.

Selanjutnya saat di konfirmasi awak media disela – sela usai acara  aqiqah tersebut UJK mengatakan, acara Akbar ini sanggup saya adakan lima tahun sekali, jika saya memiliki rezeki yang berlebih. Insya Allah akan saya adakan acara rutinitas santunan anak yatim dan fakir miskin ini pada setiap tahunnya, akan tetapi acara menyambut bulan suci Ramadhan untuk masyarakat Desa Salo Timur dan sekitarnya,” terang UJK.

Lebih lanjut dikatakan UJK, semoga rezeki yang dimilikinya bisa membantu anak yatim dan fakir miskin, sebab harta yang dia miliki itu wajib untuk disedekahkan kepada  masyarakat banyak yang tidak mampu sesuai dengan ajaran yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam.

Karena dengan silaturrahim ini kedepannya bisa terjalin Ukhuwah Islamiyah, dan membuat kita sebagai masyarakat semakin kompak membangun Kabupaten Kampar bersama-sama,” ungkap UJK lagi.

Terakhir UJK juga mengucapkan ribuan  terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar yang telah hadir, dan Mudah mudahan yang lain juga ikut bersama-sama membuat acara ini untuk masyarakat banyak kedepannya,” ujar UJK sambil tersenyum.

Sumber : -

Laporan : R tambunan/Juliardi

Editor : Red

loading...