Surau TV

Banner

KPPI Kampar Gelar Sillaturrahim Jelang Ramadhan

Image
Friday, 11 May 2018 | 05:56:58 WIB


BANGKINANG KOTA (nusapos.com) - Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, para pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Kampar menggelar sillatirrahim. Pada pertemuan yang penuh kekeluargaan itu sekaligus dibahas tentang persiapan pelantikan KPPI Kampar periode 2018-2023 yang akan berlangsung pada Jumat (11/5).

Sillaturrahim dilaksanakan di Kafe Puncak Batam Jalan HR Soebrantas Bangkinang pada Kamis siang (10/5), yang dipimpin oleh Ketua KPPI Kampar Hj Misrahayati Ali SAg MSi. Turut hadir Sekretaris Triska Felly dan Bendahara Reni Santi beserta para pengurus KPPI Kampar.

Ketua KPPI Misrahayati didampingi Sekretaris Triska Felly mengatakan bahwa KPPI merupakan organisasi legal dan nasional, yang pengurusnya ada dari tingkat Nasional hingga Kabupaten/Kota. KPPI merupakan organisasi perkumpulan para perempuan yang berkiprah di dunia politik dan berasal dari berbagai macam partai politik yang ada. "Jadi mari kita besarkan organisasi ini, karena organisasi ini adalah salah satu wadah strategis dalam mengembangkan kiprah perempuan di dunia politik,"kata Misra.

Terkait rencana pelantikan, Misra menjelaskan bahwa pelantikan pengurus KPPI Kampar dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan KPPI Kabupaten/Kota se Provinsi Riau di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru. "Seluruh pengurus diwajibkan hadir sebagai bentuk komitmen dalam menjalankan organisasi ini,"ucapnya.

Di samping membahas persiapan pelantikan, KPPI Kampar juga menyepakati beberapa kegiatan yang akan digelar pada bulan suci Ramadhan, yakni berupa kegiatan sosial. Ada dua kegiatan yang rencananya akan digelar, yaitu pembagian takjil untuk berbuka dan penyantunan anak yatim. "Untuk menyukseskan kegiatan sosial ini, para pengurus akan iuran dengan besaran nominal yang disepakati,"ujar Triska Felly menambahkan.

Sumber : Rls

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...