136 Mahasiswa se-Indonesia jadi Warga Kampar selama 4 hari

Image
Thursday, 03 May 2018 | 20:32:00 WIB


Kampar (nusapos.com) - Rombongan Peserta Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan (PW PTK) XIV Se - Indonesia 3 - 10 Mei 2018 akan belajar dan berbakti selama 4 hari di Desa Limau Manis. Kamis(3/5)


Sekrataris Daerah Drs Yusri Msi, Asisten III Administrasi umum Ir.Nurhasani MM, Dr Tohirin Mpd Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan UIN Suska, Camat Kampar Amri Yudo, Kepala Desa Limau Manis Abdul Manaf beserta Masyarakat menyambut rombongan dengan iringan Kompang/Rebana Marawis hingga ke halaman kantor desa.


Sebanyak 136 Mahasiswa peserta dari 17 Universitas se-Indonesia yang hadir telah dipersiapkan 35 rumah tinggal untuk tamu tersebut di kediaman warga Desa Limau Manis Kecamatan Kampar.


Selamat datang kami ucapkan kepada adek sekalian yang datang dari seluruh penjuru Indonesia, kami telah siapkan Ambulance beserta tenaga medisnya, dan karena Kampar merupakan destinasi wisata maka kami juga akan menyiapkan bus untuk kunjungan apabila dibutuhkan ujar Yusri mengawali pidatonya


"Kami titipkan anak-anak ini kepada masyarakat, muliakan karena mereka tamu kita dan perlakukanlah seperti layaknya anak sendiri. Tolong sampaikan Kampar sampai ketempat kalian semua agar Kampar bergema keseluruh pelosok Indonesia. Sampaikan semua kebaikan yang ada dikampar ini disana"ungkap Yusri


Selain itu, Abdul Manaf Kepala Desa Pulau Manis mengucapkan selamat datang dan berharap kehadiran adik Pramuka ini dapat menambah semangat kebersamaan ditengah masyarakat dengan keberagaman suku, bahasa yang ada di Indonesia. "Kalaulah digilirkan se-Indonesia maka dalam kurun waktu 100 tahun sekali maka hanya ada kesempatan 1 kali maka dari itu kami sangat menyambut baik kesempatan ini."ungkap manaf.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...