Pemkab Kampar Komit Bantu Polri untuk Ciptakan Suasana Kondusif

Image
Wednesday, 02 May 2018 | 19:57:20 WIB


Bangkinang Kota (nusapos.com) - Pemerintah Kabupaten Kampar berkomitmen untuk membantu polisi Republik Indonesia Khususnya Polres Kampar untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kabupaten Kampar dengan melakukan pendekatan-pendekatan yang bersifat  keagamaan terhadap masyarakat.

Begitu dikatakan Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Kapolres Kampar dari AKBP  Deni Okvianto, SIK,  MH kepada AKBP Andri Ananta Yudhistira , SIK. MH yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar , Rabu (2/5) yang juga dihadiri Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar , Yusri M.SI , Danyon 132 BS Letkol Inf . Aidil Amin.

Ditambahkan Catur, keutamaan  Masyarakat Kabupaten Kampar adalah selalu menyelesaikan suatu dengan mengedepankan Musyawarah untuk mencapai mufakat, namun bila sudah tidak didapat kata mufakat barulah persoalan tersebut akan dilimpahkan kepada pihak berwajib, itulah sedikit  gambaran tentang masyarakat Kabupaten Kampar.

Pada Kesempatan tersebut,  Catur mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada AKBP  Deni Okvianto, SIK, MH yang telah hampir 1 tahun bertugas di Kabupaten Kampar, beliau selalu aktif memberikan masukan dan membuat langkah yang baik untuk mendorong dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh  pemerintah Kabupaten  Kampar demi kemajuan masyarakat , semoga sukses Selalu bekerja di tempat yang baru, kemudian Kepada Kapolres yang baru AKBP Andri Ananta Yudhistira , SIK. MH, selamat datang di Kabupaten Kampar, semoga nyaman  dan betah agar kita bisa bersinergi untuk menjaga situasi kondusif di Kabupaten Kampar, Kabupaten Kampar cukup luas dengan 21 kecamatan , jadi bapak nantinya juga dituntut agar bisa sampai ke pelosok Kampar hingga dapat melihat langsung hal nyata yang ada di Kabupaten Kampar.

Sementara itu AKBP  Deni Okvianto, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa, Selama 11 Bulan 15 hari saya bertugas sebagai Kapolres Kampar,  bila ada yang kurang berkenan selama melakukan kedinasan saya memohon maaf.
“Kampar sangat berkesan bagi saya sebagai proses pendewasaan diri, dulu katanya sulit dalam menegakkan hukum di Kampar karena kuatnya adat istiadat,  namun karena kerjasama yang baik dengan seluruh stackhokder, dalam memutuskan kebijakan antara alim ulama , pemerintah dan tokoh adat bersama -sama membuat keputusan agar bermanfaat bagi seluruh masyarakat kampar, kedepannya saya berharap masyarakat dapat melakukan kerjasama yang baik dengan Kapolres yang baru," ucap Deni

Ditambahkan Deni, kita bisa bersama – sama bersinergi menyelesaikan semua permasalahan yang ada di kabupaten Kampar, saya menilai bahwa upaya yang dilakukan rekan-rekan sudah sangat optimal,  harapan saya kedepan, semoga Kabupaten Kampar lebih maju, kami mohon doanya, tetap Jalin Silaturahmi dan kami memohon maaf jika ada hal-hal belum bisa saya selesaikan.

Sementara itu Kapolres Kampar yang baru, AKBP Andri Ananta Yudhistira , SIK. MH dalam sambutannya mengatakan bahwa, saya mohon kerjasama yang  dengan baik bersama seluruh stackhokder , karena kedepan  Polres Kampar akan menghadapi pengamanan Pilkada Riau , saya berharap Forkopimda bisa membantu kami untuk menyukseskan kegiatan pengamanan tersebut, dan juga doakan kami agar bisa mengayomi dan melayani masyarakat Kampar dengan baik, kami harus bisa menjadi orang yang bisa memberikan saran yang kondusif, dalam menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada di Kabupaten Kampar.

Sumber : Humas

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...