Surau TV

Banner

Sekda Buka Kosep Jelajah Bukit Barisan 2

Image
Sunday, 29 April 2018 | 20:54:25 WIB


Bangkinang Kota (nusapos.com) - Komunitas sepeda (Kosep) Kabupaten Kampar menggelar acara “Jelajah Bukit Barisan 2”, iven Kosep dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, pada Minggu (29/4).

Adapun peserta yang mengikuti Jelajah Bukit Barisan 2 terdiri dari komunitas sepeda dari Kabupaten Kota se Provinsi Riau dan Propinsi Sumatera Barat seperti dari Kabupaten Kampar sendiri selaku tuan rumah, dari Pekanbaru, Pelalawan, Siak, Rokan hulu, Indragiri Hulu, Dumai, Kota Payahkumbuh, Lintau, Bukit tinggi dan Padang.

Tampak hadir menjadi peserta Wakil Bupati Indragiri Hulu H.Khairizal SE, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nazaruddin, ikut meramaikan Jelajah Bukit Barisan 2 kali ini.

Dijelaskan Sekda, iven acara bersepeda ini sangatlah baru diselenggarakan di Kampar, Karena itu di kedepan acara serupa dapat diselenggarakan kembali dan terus ditingkatkan, karena melalui kegiatan bersepeda ini, terjalin silaturahmi, tali persaudaraan dan persatuan di antar komunitas sepeda dengan daerah lainnya.

Yusri menyampaikan, selaku tuan rumah penyelenggara Kosep sangat mensupport kegiatan bersepeda, apalagi Kabupaten Kampar saat ini sedang menggalakan pembangunan pariwisata yang merupakan salah satu dari program 3i pembangunan Kabupaten Kampar yaitu Infrastruktur, Investasi dan Pariwisata.

Melalui iven bersepeda tentu akan dilalui “destinasi” atau tempat-tempat persinggahan pariwisata, untuk itu ke depan jangan hanya satu hari diselenggarakan iven bersepeda “Jelajah Bukit Barisan ” ini tetapi kalau dapat diselenggarakan untuk dua atau tiga hari, jadi peserta dapat menikmati pemandangan alam dan destinasi wisata di Kabupaten Kampar, terang Yusri.

Kepada panitia dan semua pihak terkait, Yusri menghimbau untuk dapat menyukseskan acara termasuk kepada seluruh peserta Yusri berpesan agar berhati-hati.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...