Surau TV

Banner

PKK Rumbio Jaya harus bersinergi dalam Pembinaan Masyarakat Desa

Image
Thursday, 19 April 2018 | 15:34:00 WIB


Rumbio Jaya (nusapos.com) - PKK Rumbio Jaya harus berkarya dan bersinergi dengan Tim PKK dari 7 Desa yang ada di wilayahnya, terlebih saat ini telah dilantiknya ketua PKK yang baru sehingga haruslah mempunyai ide dan inovasi dalam hal pembinaan masyarakat dan kaum ibu-ibu" Hal tersebut diungkapkan Nuraini Azis saat melantik ketua PKK Rumbio Jaya, Kamis (19/4).

Secara resmi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kampar Nuraini Azis mengukuhkan Lili Mardawati sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rumbio Jaya yang baru setelah melakukan serahterima dari Nurhaida selaku Ketua Tim sebelumnya di Aula Kantor Camat Rumbio Jaya.

Dalam sambutannya Nuraini juga mengharapkan agar pada pertemuan berikutnya ibu-ibu PKK Kecamatan dapat tampil seragam agar lebih terlihat rapi dan kompak.

"Penampilan kita agar lebih seragam jangan ada lagi yang menggunakan sendal, biarlah murah namun kita dapat menyeragamkan penampilan. Tak perlu mahal namun kebersamaannya yang harus kita utamakan, akan lebih rapi jika kita menggunakan baju dan jilbab yang seragam." Ungkap Nuraini

Berdasarkan Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar Nomor : 004/KEP/PKK.Kab.Kpr/Ill/2O18 Tanggal 12 Maret 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan Rumbio Jaya, maka tanggung jawab kedepannya menjadi amanah bagi Lili Mardawati guna meningkatkan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan.

Selanjutnya Camat Rumbio Jaya Niam Saleh saat memberikan sambutannya menjelaskan saat ini kecamatan Rumbio Jaya sangat mendukung setiap program pembangunan yang ada dan merangkul semua pihak agar dapat bersama membangun Rumbio Jaya, saat ini pembangunan infrastruktur yang direncanakan akan menyentuh langsung 4 Desa yang ada dan dengan demikian akan meningkatkan nilai investasi di Kecamatan Rumbio Jaya.

"Ibu-ibu jangan mau terpengaruh apabila suaminya akan menjual tanah, namun doronglah suaminya agar menjadikan lahannya menjadi produktif sebagai tambahan penghasilan keluarga" ungkap Niam

Terakhir, dijelaskan bahwa kedepannya di Rumbio jaya akan dibangun pabrik pengolahan kelapa sawit tanpa limbah

Sumber : Diskominfo Kampar/DAT

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...