Sekda dan Polres Kampar Tinjau Lahan Pembangunan SPN

Image
Tuesday, 03 April 2018 | 20:58:16 WIB


Tambang (nusapos.com) -Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si bersama dengan Kapolres Kampar AKBP. Deni Okvianto S.Ik melakukan peninjauan lahan rencana pembangunan Sekolah Polisi Nasional (SPN) Polda Riau yang berlokasi di Desa Kualu Kecamatan Tambang kabupaten Kampar pada hari Selasa, 3/4.

Kunjungan ini dilakukan karena akan dibangunnya SPN sebagai pengembangan dari SPN Pekanbaru saat ini yang sudah tidak memungkinkan dan berada ditengah kota, oleh sebab itu untuk pengembangan akan dibangun di wilayah Kabupaten Kampar tepatnya di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar saat meninjau mengatakan bahwa Pemkab Kampar telah menghibahkan lahan seluas lebih kurang 28 Hekatare (ha) yang insya Allah akan dibangun   melaui DIPA Mabes Polri, semoga ini dapat direalisasikan” Kata Yusri yang didampingi oleh SKap[olres Kampar Deni Oktaviani.

Selain itu kata Yusri sebelum peletakan batu pertama dilakukan kita tinjau lahan ini sudah terkondisi dengan baik , semoga ini memberi manfaat yang besar  bagi masyarakaat Kabupaten Kampar pada umumnya” Tambah Yusri lagi

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP. Deni Okvianto S.Ik pada waktu bersamaan menyampaikan bahwa pembangunan SPN ini melalui dana Daftar Isiian dan Pagu Anggaran (DIPA) Polri yang insya Allah akan di bangun pada tahun 2018 ini, oleh sebab itu kita lakukan persiapan terhadap lahannya dan kondisi terakhir  dari tanah ini” Kata Kapolres Kampar.

Sementara itu untuk jika ini terealisasi maka akan banyak memberikan keuntungan bagi kabupaten Kampar terutama bagi para pemuda-pemuda Kampar yang berminat untuk menjadi Polisi, tentunya ini akan kita priritaskan, belum lagi dalam mengangkat ekonomi masyarakat tempatan” Kata Deni lagi.

Peninjauan lokasi ini didampingi oleh Kepala Dinas PU PR Kabupaten Kampar Ir. Afdal, ST,MT, Ali Sabri Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar M. Amin Filda, Kepala Dinas Ketahan Pangan Ir. Khalidah, Plt Kepala Bappeda Fadli Mukhtar, Kabag Pemerintahan Setda Kampar Refizal, Kabag Protokol Farid Ridha dan Camat Tambang Al Kautsar.

Sumber : diskominfo kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...