Surau TV

Banner

Silaturahmi Pengurus Ala Granat Kampar

Image
Sunday, 01 April 2018 | 08:03:46 WIB


BANGKINANG KOTA(nusapos.com) – Guna memperkuat dan mempererat silahturahmi sesama pengurus, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kampar adakan acara Bakar ayam dan makan bersama di Rumah Dinas Ketua DPRD Kampar, Sabtu malam (31/03/2018).

Walaupun sempat diguyur hujan, namun itu tidak melunturkan semangat Ketua dan Anggota GRANAT melanjutkan acara silahturahmi.


GRANAT Malming (malam minggu), itu sebutan yang dilontar Ketua DPC GRANAT Kampar, Niko Ardian jelang makan bersama itu dimulai. Menurutnya acara tersebut dilakukan agar terjalinnya keakraban antar pengurus.

Selain itu, acara tersebut diadakan untuk membicarakan persoalan penting terkait Pelantikan kepengurusan GRANAT.

“Agenda seperti ini akan terus kita laksanakan untuk mempererat silahturahmi kita antar pengurus agar kita jauh lebih kompak. Dengan kekompakan antar kita, tentu kedepannya kita bisa kompak untuk membrantas Narkotika yang sudah merajalela merusak bangsa kita,” ujar Niko Ardian.

Acara yang diadakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag disambut baik oleh istrinya, Yusneli.

Ketua IKKD Kampar itu mengatakan bersedia kapanpun membuka pintu rumah untuk rakyatnya. “Ini rumah dinas ketua DPRD Kampar, berarti rumah rakyat kampar juga. Kami mendukung dan mempersilahkan segala kegiatan positif yang ingin dilakukan disini,” ucap Yusneli.

Kemudian Yusneli juga mengutarakan pendapatnya mengenai kerja sama GRANAT  dengan sekolah-sekolah dan mengadakan kegiatan di Lapas.

“Granat harus berperan penting dalam membrantas Narkoba. Harus lakukan sosialisasi di sekolah-sekolah, lapas, dan tempat lainnya juga. Karna saya kebetulan Kepala SD LB, saya tunggu kedatangan GRANAT di sekolah kami,” ujar istri Ahmad Fikri itu.

Istri ketua DPRD Kampar itu juga bersedia melakukan MOU dengan GRANAT dan dia juga menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, SAg yang tidak bisa hadir dikarenakan sedang berada diluar Kampar.

Sumber : -

Laporan : Juliardi/dws

Editor : Red

loading...