Kegiatan O2SN Dan FLS2N Tingkat SMPN Tahun 2018 di Tambang

Image
Sunday, 01 April 2018 | 13:23:56 WIB


Tambang (nusapos.com) - O2SN dan FLS2N tingkat sekolah menengah pertama di kecamatan tambang di sudah di gelar dan lakukan penyeleksian oleh panita.


Kegiatan yang di pusat kan di SMPN I tambang ,sabtu 31/03/18 tersebut di ikuti oleh sepuluh sekolah. 

Kegiatan yang menekankan seni dan olahraga tersebut Merupakan kegiatan rutinitas tiap tahun dari seluruh sekolah

Tahap seleksi di kecamatan ini merupakan langkah awal untuk mengikuti tingkat kabupaten kampar, dan sejauh ini kecamatan tambang selalu unggul dalam berbagai bidang yang di perlombakan. 

Adapun yang di seleksi oleh panitia di bidang olahraga adalah ,Atletik, bulu tangkis, renang, karate, pencak silat, sedangkan bidang Seni yaitu Tari, nyanyi solo, desaign poster, gitar solo, dan dari seluruh siswa sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. 

Dari setiap cabang yang di perlombakan kecamatan tambang sudah sangat banyak mengharumkan nama daerah mulai dari tingkat provinsi hingga nasional .


Bahkan dalam ajang ini targetnya tentu lebih banyak lagi melahirkan bibit bibit bangsa yang bermutu dan mampu bersaing di kancah internasional.

Sementar itu ketua panitia pelaksana Zulkifli Spd Msi di temui di sela sela kegiatan tersebut mengatakan kalau saat ini kecamatan tambang punya target dari tahun sebelumnya. 

""kalau tahun dulu juara umum III ,dan tahun ini kita akan lebih tingkat kan lagi agar lebih baik dan maju lagi ""katanya 

Ketika di tanya apa kiat kiat yang sudah dilakukan oleh nya selaku panitia, Zulkifli yang sekaligus kepala sekolah SMPN IV Tambang ini mengatakan bahwa setiap kegiatan ataupun cabang yang di pertandingkan sekolah harus mempunyai peran penting dan menjadikan prioritas agar anak anak serius dalam berlatih.dengan catatan tidak mengganggu ke  pelajaran ekstrakurikuler.

Dari pantauan awak media dilapangan ratusan anak tersebut sangat serius dan antusiasme dari mereka menampilkan yang terbaik dalam mengharumkan nama sekolahnya masing masing,sehingga para guru pun ikut memberikan semangat kepada anak didik nya agar bisa tampil sebaik mungkin. 

Sumber : -

Laporan : Hen/juliardi

Editor : Red

loading...