Surau TV

Banner

KPUD Kampar Laksanakan Sosialisasi Pilgubri 2018

Image
Friday, 30 March 2018 | 07:42:19 WIB


Kampar (nusapos.com)–Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kampar  adakan sosialisasi dalam  rangka pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau 2018 bersama Partai politik, pemilih pemula, LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Media Massa, di Aula Kantor KPUD Kampar, Kamis 29/3/18.


Ketua KPU Kampar Yatarullah. S.Ag. S.H.,M.Hum membuka langsung kegiatan sosialisasi tersebut.


Yatarullah dalam Sambutannya mengatakan bahwa "Sosialisasi PilGubri ini memiliki peranan penting, agar masyarakat tahu Program yang dilakukan KPUD Kampar terutama dalam hal pemuktahiran data pemilih.

Memberikan pemahaman dan meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilu mendatang, salah satu tujuan dari kegiatan sosialisasi yang kita lakukan.


Ditambahkannya, beberapa permasalahan yang timbul dalam setiap pemilu diadakan. Ada beberapa hal yang menjadi permasalahan dimana rendahnya tingkat partisipasi masyarakat dalam pilkada.

Ketua KPUD Kampar  diakhir sambutannys Menghimbau agar seluruh PPK dan PPS agar bekerja dengan teliti dan penuh tanggung jawab.


Pada kesempatan berikutnya acara di lanjutkan dengan Pemateri pertama yaitu Komisioner KPU kampar Devisi Program dan data AHMAD DAHLAN,.SE,.M.E.Sy yang menjelaskan terkait dengan Pemuktakhiran Data Pemilih. Pemateri kedua yaitu Komisaris KPU Kampar Hasbi Abu Hasan. S.Ag. M. Sy.

Selama berlangsungnya kegiatan sosialisasi ini, berjalan aman  dan lancar sampai akhir kegiatan ini dilaksanakan. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...