HUT Ke 44, PPNI Kabupaten Kampar Adakan Bhakti Sosial Di XIII Koto Kampar

Image
Tuesday, 20 March 2018 | 13:36:20 WIB


XIIIKoto Kampar (nusapos.com)-Dalam rangka HUT ke 44 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kampar yang hari ini menggelar Bhakti Sosial berupa sunat massal dan donor darah, pengobatan gratis dan pengukuhan Kader Juru Pemantau Jentik Nyamuk (JUMANTIK) yang dipusatkan di UPTD Puskesmas Kecamatan XIII Koto Kampar tepatnya di Desa Koto Mesjid. Selasa (20/03/2018)

Tampak ratusan masyarakat antusias untuk menghadiri kegiatan sunat massal yang diikuti 50 anak yang berasal dari beberapa desa di Kecamatan XIII Koto Kampar dan donor darah yang diikuti puluhan perawat dan unsur masyarakat yang dikemas oleh PMI Kabupaten Kampar.

Hadir pada acara ini, Dr Alimora mewakili Dinas Kesehatan, Camat XIII Koto Kampar Drs Amiruddin, Ketua IDI Kampar dr Niraisyah, Ketua PPNI Kabupaten Kampar Sunardi DS Amk, Kepala UPTD Puskesmas XIII Koto Kampar Ns Bustami S.Kep M.Pd, Seluruh Kepala Desa se XIII Koto Kampar dan Tokoh Masyarakat.

Pada HUT PPNI ke 44 Tahun 2018 ini ada 3 kegiatan yang dilaksanakan :

1. Bhakti Sosial (Sunatan dan pengobatan masal serta donor darah)

2. Seminar keperawatan pada tanggal 4 April 2018 di Bangkinang.

3. Rapat kerja PPNI Kabupaten Kampar di objek wisata Puncak Kompe XIII Koto Kampar.

Ketua PPNI Kabupaten Kampar Sunardi DS A.mk ucapkan selamat HUT PPNI ke 44. " Saat ini ada 1.200 orang perawat yang tergabung ke dalam organisasi PPNI Kabupaten Kampar. Kita berharap PPNI bisa selalu mengabdi ditengah masyarakat, tapi tentunya dengan adanya dukungan dari pemerintah juga" Harapnya.

Sementara itu Camat XIII Koto Kampar Drs Amirudin sangat berterima kasih karna Kecamatan XIII Koto Kampar dijadikan tuan rumah pelaksanaan HUT PPNI ke 44. "Kami selaku pemerintahan Kecamatan juga siap memberikan dukungan penuh agar kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana" Terangnya.

Acara yang resmi dibuka oleh perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dr Alimora sekaligus pada kesempatan itu dilaksanakan juga pengukuhan Kader Juru Pemantau Jentik Nyamuk (JUMANTIK)

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Setetes Darah Sejuta Harapan

7 bulan yang lalu