Bupati Kampar Hadiri RUPS PT. Bumi Siak Pusako

Image
Tuesday, 20 March 2018 | 13:32:45 WIB


Batam (nusapos.com) - Bupati KampaK H. Azis Zaenal didampingi oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto  menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT. Bumi Siak Pusako (BSP) yang diadakan di Aula pertemuan  i Baloi Hotel Batam Provinsi Kepulauan Riau pada hari Selasa, 20/3.

Pada RUPS tersebut membicarakan beberapa agenda yang meliputi laporan tahunan tahun buku 2017, laporan tahunan  direksi mengenai keadaan  dan jalannya perseroan selama tahun 2017, laporan program CSR selama tahun 2017 , laporan mengenai tugas pengawasan yang telah dilakukan, laporan keuangan tahun buku 2017, pengesahan laporan keuangan tahun 2017 dan terakhir akan diadakan penandatanganan fakta integritas oleh direksi dan Komisaris PT BSP yang disaksikan oleh para pemegang saham.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Komisaris Utama Edwin hutabarat di Hadiri oleh para pemegang saham diantaranya Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto dari Pemkab Kampar  Alfedri dari Pemkab Siak,  dan Pemerintah provinsi Riau H. Materi, Ayat Cahyadi dari Pemko Pekanbaru, Abdul Harris dari Pemkab Pelalawan, serta dihadiri Komisaris Utama PT BSP M. Azaly Djohan dan para Komisaris PT BSP..

Azis Zaenal pada kesempatan tersebut menyampaikan pada prinsipnya setuju atas perpanjangan  kontrak yang dilakukan, namun ini hendaknya saling menguntungkan antara pengelola dengan pemegang saham salah satunya Pemkab Kampar,  dengan demikian kita berharap agar perusahaan terus mendapatkan keuntungan dari projek yang dikerjakan, sehingga dengan demikian maka makin banyak penerimaan dari kerja sama ini oleh Pemkab Kampar, dan ini adalah harapan kami selaku salah satu pemegang saham "Kata, Azis Zaenal.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Asisten Perekonomian Setda Kampar Ir. Azwan, M. Si M, Kabag Ekonomi Setda Ir. Arman, M. Si, Kepala Bagian Protokol dan kehumasan Setda Kampar Faridh Ridha.

Sumber : Diskominfo Kampar/PDY

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Setetes Darah Sejuta Harapan

2 bulan yang lalu