Surau TV

Banner

Ahmad Fikri Resmi Tutup Kejurda W2 T8 di Sport Centre Bangkinang

Image
Monday, 19 March 2018 | 06:10:16 WIB


Bangkinang Kota (nusapos.com) – Ajang balap motor yang diikuti oleh perwakilan 4 Provinsi yaitu Provinsi Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jambi, dan  Riau pada Kejuaran Daerah (Kejurda)  W2 T8 2018 di Sirkuit Permanen Sport Centre Bangkinang hari ini berakhir, ahad 18/3/18.

Acara yang bergengsi ini resmi ditutup Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dengan empat kali ketukan, dalam sambutannya Ongah fikri yang akrab dipanggil menyampai apresiasi yang luar biasa sebagai bentuk dukungannya terhadap pelaksanaan Kejurda kali ini.

“Ini ajang positif, harus terus dikembangkan. Khususnya buat masyarakat Kampar yang mempunyai bakat balapan motor, silahkan salurkan bakatnya dan buat prestasi untuk Kampar,” ucap Ahmad Fikri.

Diambahkannya, ajang silahturahim yang diikuti empat Provinsi di Sumatera ini harus terus dilakukan. Tidak hanya Kejurda saja, Perlombaan tingkat Nasional harus dilakukan di Sirkuit Permanen Sport Centre Bangkinang, Kampar.

“Buat perlombaan besar lagi. Jika seluruh instansi terkait harus Kompak. Seperti IMI (Ikatan Motor Indonesia) sudah mendukung, jadi tidak ada hambatan lagi. Sirkuit kita ini sudah berstandar Nasional. Kita hanya perlu menjaga dan merawatnya saja. Buat semua penonton yang datang berkunjung agar nyaman. Itu sangat penting,” tegas Ahmad Fikri.

Dalam waktu dekat kita akan memanggil KONI Kampar terkait sarana dan prasarana yang ada di Sport Centre Bangkinang. “Terkait masih banyaknya kelemahan dan kekurangan fasilitas didalam Sport Centre ini secepatnya akan dibicarakan dengan instansi terkait agar bisa dicarikan solusinya. Sarana dan prasarana harus dilengkapi di arena ini agar pembalap dan penonton bisa lebih merasa nyaman,” tuturnya.

Pria yang kerap di sapa Ongah itu juga mengutarakan harapannya untuk pembalap Kampar agar bisa memanfaatkan fasilitas Sirkuit yang telah tersedia di Kabupaten Kampar untuk terus berlatih.

“Khusus buat pembalap Kabupaten Kampar diharapkan agar terus berlatih. Manfaatkan sirkuit yang ada untuk latihan. Ikuti semua ajang perlombaan yang ada. Jangan berani lomba di kandang saja. Harus tampil juga diluar. Harumkan nama Kampar,” tegasnya. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...