Surau TV

Banner

Sertijab Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar

Image
Friday, 16 March 2018 | 11:32:23 WIB


Bangkinang Kota (nusapos.com) - Lakukan koordinasi yang baik, karena program yang telah berjalan telah disusun oleh pejabat lama. Apabila ada program yang tidak tepat jangan dilakukan, jangan dipaksakan, masih ada perubahan APBD kedepan. Lakukan evaluasi bagi program yang telah berjalan. Lakukan evaluasi, koordinasi seluruh bidang. Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si ketika memberikan sambutan pada acara Serah Terima Jabatan ( Sertijab) antara Kepala Dinas yang Lama Dr. Harris dengan Kepala Dinas yang Baru Ir. Nurbit di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. Jum'at (16/3).

Lakukan evaluasi untuk kebutuhan tenaga kesehatan yang ada di seluruh Kecamatan, lakukan evaluasi pemerataan tenaga kesehatan. Pemerataan tenaga kesehatan harus sesuai dengan ke profesionalisme dinas. Pembinaan kepada bawahan harus tidak memandang dengan kesamaan ujar Yusri.

“ Apapun yang kita kerjakan orang mengetahui, jangan dibalik, apapun pekerjaan yang kita sembunyikan orang lain tidak mengetahui, Selamat kepada Pejabat yang baru, jalankan sesuai program kerja, lakukan evaluasi program kerja dengan berkoordinasi bersama Kepala Dinas yang Lama", papar Yusri.

Sumber : Humas Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Setetes Darah Sejuta Harapan

9 bulan yang lalu