Granat Kampar Disambut Hangat Bupati dan Ketua DPRD Kampar

Image
Tuesday, 13 March 2018 | 18:05:30 WIB


BANGKINANG KOTA(nusapos.com) – Menjelang jadwal pelantikan, Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Kampar bersilahturahmi dengan Bupati Kampar, Wakil Bupati Kampar dan Ketua DPRD Kampar.

Ketua DPC GRANAT Kabupaten Kampar, Niko Ardian mengatakan, saat ini GRANAT tengah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pelantikan pengurus GRANAT Kabupaten Kampar periode 2018-2023 dan membicarakan bagaimana bahayanya pengaruh Narkoba untuk generasi muda Kabupaten Kampar.

 

“Untuk itu, hari ini kami pengurus silaturrahmi dengan Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kampar untuk bersinergi memberantas Narkoba khususnya di Kabupaten Kampar,” ujar Niko Ardian, Selasa (13/3/2018).

Mahasiswa Universitas Riau itu menambahkan, saat ini GRANAT fokus mengacu kepada program empat pilar nasional, yaitu Pencegahan, Pemberdayaan, Rehabilitasi dan Penindakaan .

“Untuk saat ini kita fokus pada pencegahan dan pemberdayaan. Intinya, Pemda dan Granat siap menyatakan sikap untuk bekerja sama melawan narkoba di Indonesia khususnya Kabupaten Kampar,” jelas Niko.

Ketua GRANAT itu berpendapat, untuk pencegahan dimulai dari pelajar, pemuda dan masyarakat. untuk itu GRANAT Kampar menghimbau seluruh masyarakat untuk terlibat dalam membratas Narkotika, baik dibidang pendidikan, olahraga, kesenian, tokoh adat, tokoh masyarakat, Alim ulama dan sebagainya. “Jadikan narkotika itu sebagi musuh kita bersama,” ungkap Niko.

Bupati Kampar, H Azis Zaenal mengapresiasi dan mendukung penuh agenda positif yang akan dilakukan GRANAT. “Pemda mendukung sepenuhnya seluruh kegiatan GRANAT. Jika ada keperluan untuk kepentingan orang banyak, jumpai saja saya,” pesan Azis.

Sementara itu, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, SAg menyatakan siap untuk bersinergi dengan GRANAT Kabupaten Kampar untuk memberantas Narkoba sebab dia menilai Narkoba sudah merajalela dan membahayakan generasi muda.

“Tentunya, DPRD Kabupaten Kampar sangat mendukung program-program GRANAT untuk memberantas Narkoba,” kata Ahmad Fikri. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Setetes Darah Sejuta Harapan

3 bulan yang lalu