Surau TV

Banner

Turnamen Bola Volli Kecamatan Kampar diikuti 24 Klub

Sunday, 11 March 2018 | 21:14:49 WIB


BANGKINANG KOTA (nusapos.com) -
Masih dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-68 Tahun 2018,  Pemerintah Kecamatan Kampar bekerja sama dengan Forum Pemuda Kecamatan Kampar menggelar open turnamen Bola Volli.

Turnamen ini digelar mulai 6 Februari 2018-21 Maret 2018, di lapangan depan kantor Camat Kampar.  Turnamen ini diikuti 24 tim (klub)  yang berasal dari Kabupaten Kampar, Kabupaten/Kota dalam Provinsi Riau dan bahkan ada peserta dari Padang Sumatera Barat. 

Demikian disampaikan Camat Kampar Drs. Amri Yudo,  MSi kepada wartawan,  Minggu (11/3/18). "Kegiatan Open Turnamen ini masih dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar, " ujar Amri Yudo. 

Disampaikan Amri Yudo bahwa open turnamen bola volli ini, mendapat apresiasi dan simpati dari masyarakat Kecamatan Kampar dan sekitarnya. Buktinya selama pertandingan digelar, selalu dipadati penonton di pinggir lapangan.  Penonton bukan saja dari kecamatan Kampar tapi juga dari ibukota Kabupaten hingga Kabupaten/Kota lainnya. 

Menurut Amri Yudo,  tingginya animo masyarakat menyaksikan turnamen ini,  salah satunya karena permainan yang ditunjukkan oleh tim-tim ini sangat berkualitas. Banyak tim-tim yang diperkuat oleh atlit-atlit Porprov.  

Seperti tim Volli Swadaya Padang menampilkan pemain Porprov Sumbar.  Demikian juga tim Volli  Opris Rimbo Panjang diperkuat atlit Porprov Riau dari Kabupaten Kampar Khadafi dan Fadel. 

Dijelaskan Amri Yudo bahwa saat ini turnamen Bola Volli ini sudah menyelesaikan babak semi final. Tim yang berlaga di babak semi final yakni,  Tim Poptar Padang Tarap Kampar Utara melawan tim Giri yang digelar Selasa (6/3/18) lalu. Tim Poptar keluar sebagai pemenang dengan skor 3:1.

Kemudian tim Opris Rimbo Panjang berhadapan dengan Tim Swadaya Kota Padang Sumbar yang digelar Senin (5/3/18). Laga ini dimenangkan oleh tim Opris dengan skor 3:1.

Laga Final untuk memperebutkan juara 1, antara Opris berhadapan dengan Poptar akan digelar 21 Maret 2018. "Pertandingan Final kita yakini akan berjalan seru dan kita mengajak masyarakat pecinta bola volli untuk bersama-sama menyaksikan ini, " ujar Amri Yudo. 

Sumber : -

Laporan : oni/juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Setetes Darah Sejuta Harapan

8 bulan yang lalu