Komisi II DPRD Kampar Ambil Sikap, Terkait Ditolaknya Nanda Berobat Oleh Pihak RSUD Bangkinang

Image
Tuesday, 20 February 2018 | 22:43:16 WIB


Tapung (nusapos.com)-Terkait berita Nanda yang sempat menyita perhatian publik, terkait ditolaknya Nanda berobat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang belakangan ini, Selasa 20/2/18.


Komisi II DPRD Kampar Zumrotun, S.Sos (ketua komisi II) Iib Nursaleh, S.kom (wakil ketua) Hendra Yani, SE.MM (sekretaris) Sri Wahyuni Setyaningsih (Anggota) H.M Kasru Syam (Anggota) turun ke lokasi dan bertemu langsung dengan keluarga korban, dapat diambil kesimpulan bahwa yang terjadi itu hanya miss komunikasi.


Pihak RSUD Bangkinang melalui Dirut Dr.Andi Justian, bahwa tidak ada niat  pihak RSUD Bangkinang menolak pasien, beliau juga berjanji akan menegur stafnya kalau ada yang seperti itu.


Ditambahkan selanjutnya kita sudah sepakat dengan kepala puskesmas Tapung untuk memberi rujukan baru untuk dirawat di RSUD Bangkinang, dan hal hal tersebut sudah dikonfirmasi kepada Dirut RSUD Bangkinang.


Dalam kesempatan itu Hendra Yani kepada awak media, Sangat menyayangkan kepada pihak  yang memberi keterangan tidak berimbang tentang Nanda ini.


Pada kesempatan itu hadir juga kepala desa Indra Sakti  Misdi yang sempat diberitakan kades tidak peduli termasuk Pemkab Kampar serta Anggota DPRD Kampar.


Padahal Ayu yang berasal dari Tapung berada di Komisi II yang membidangi kesehatan tidak mendapat informasi ini.


Ditegaskan Hendra Yani sebelumnya kita sempat menduga, bahwa hal ini salah jalur, dan seharusnya diberitahu kami selaku wakil rakyat yang juga membidangi kesehatan, hal semacam ini jangan sampai menimbulkan keresahan dikalangan masyarakat," tuturnya. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Setetes Darah Sejuta Harapan

3 bulan yang lalu