Ketua PMI : Potensi Ketersediaan Darah Sangat banyak

Image
Monday, 12 February 2018 | 19:46:53 WIB


Lipat Kain (nusapos.com)-Jika kita kelola secara maksimal maka ketersediaan kantong darah punya potensi yang luar biasa, hal ini setelah kita buktikan melakukan donor darah di salah satu  perusahaan PT. Ganda Buanindo di Kampar kiri. 


Demikian disampaikan oleh Ketua PMI Kabupaten Kampar Drs. Yusri usai pelaksanaan donor darah di PT. Buanindo Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri pada, Ahad, 11/2. 


Dikatakan Yusri yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten tersebut menyampaikan untuk Perusahaan yang ada di Kecamatan. Kampar Kiri saja potensi donor darah  bisa kita peroleh lebih dari 100 Kantong darah  " Katanya lagi. 


Kedepan ini akan kita lakukan kerja sama dengan perusahaan dalam untuk memperoleh ketersediaan darah yang memang dibutuhkan oleh masyarakat. 


Ini langkah awal yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Kampar untuk menjalin kerja sama, dan sumbangsih perusahaan kita sangat apresiasi ' Katanya lagi. 


Sementara itu Sekretaris PMI Kampar Dedi sambudi menyatakan bahwa di perusahaan ini Kita telah dapat mengumpulkan  sebanyak 27 Kantong darah " Kata Dedi Sambudi. Kita akan melebarkan sayap untuk menjalin kerja sama dengan pihak perusahaan lain di Kabupaten Kampar.

Sumber : diskominfo kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Setetes Darah Sejuta Harapan

7 bulan yang lalu