Upacara Peringatan Hari Jadi Kab. Kampar ke-68 di Kecamatan Salo Berlangsung Meriah

Image
Wednesday, 07 February 2018 | 07:58:23 WIB

SALO (nusapos.com)- Lapangan Kantor Camat Salo dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-68 tahun 2018, dengan Tema "Dengan Semangat Persatuan dan Kerja Keras kita Wujudkan Kabupaten Kampar yang Maju dan Sejahtera".


Upacara ini dipimpin Camat Salo Minda SH yang bertindak selaku Pembina Upacara, turut hadir Kepala KUA Kec. Salo Tugiyat S.ag, Kepala UPTD dan Kepala Sekolah serta perwakilan guru Se-Kec. Salo, Para Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kecamatan Salo serta para undangan lainnya dengan jumlah yang hadir sekitar 400 prang.


Untuk peserta upacara terdiri dari Korp Musik (Korsik) SD 004 Salo, Barisan ASN, Pelajar SMA Se-Kec. Salo, Pelajar SMP Se-Kec. Salo, Pelajar SD Se-Kec. Salo dan barisan Majelis Guru, Selasa 6/2/18 pukul 08.00 wib.


Upacara diawali Pengibaran Bendera Merah Putih diiringi menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan mengheningkan cipta dan pembacaan Teks Pancasila oleh Pembina Upacara yang diikuti seluruh peserta upacara.


Rangkaian upacara selanjutnya yaitu pembacaan Visi dan Misi Kabupaten Kampar oleh Kepala UPTD Dikpora Kec. Salo dan Pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945.


Dalam amanatnya Camat Salo Minda SH membacakan amanat tertulis Bupati Kampar yang menyampaikan Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-68 tahun 2018, semoga Kabupaten Kampar kedepan semakin maju dan sejahtera.


Lebih lanjut disampaikan Bupati sesuai tema peringatan "Dengan Semangat Persatuan dan Kerja Keras kita wujudkan Kabupaten Kampar yang Maju dan Sejahtera" hal ini memiliki makna mengajak masyarakat untuk bekerja keras dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan serta menyingkirkan semua perbedaan untuk memajukan daerah Kabupaten Kampar, untuk itu mari kita wujudkan visi dan misi Kabupaten Kampar yang sudah dicanangkan, agar apa yang kita inginkan bersama untuk kemajuan daerah Kabupaten Kampar dapat segera terwujud. 


Upacara diakhiri pembacaan do'a yang dipandu Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Salo Tugiyat Sag, setelah upacara dilanjutkan acara tambahan penyerahan hadiah pemenang lomba oleh Camat Salo dan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-68 tingkat Kecamatan Salo.


Kegiatan berakhir pada pukul 09.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar