Surau TV

Banner

Bupati Apresiasi Kegiatan Off-Roader di Kampar

Image
Sunday, 04 February 2018 | 18:22:44 WIB


Bangkinang Kota (nusapos.com)- Bupati Kampar H.Azis Zaenal,SH, MM berpesan agar menguasai skill atau teknik dan kemampuan menguasai arena serta ilmu pengetahuan agar para off-roader dapat lebih dikembangkan khususnya bagi kampar.


Hal itu disampaikan Bupati ketika membuka iven tournament off-road di Bangkinang yang diselenggarakan oleh Indonesia Off-Road Federation Kabupaten Kampar pada mingg (4/2) dengan peserta dari Kabupaten Kota se-Riau termasuk dari Kota Pekanbaru dan juga dari Provinsi Sumatera Barat. 


Kepada semua Tim dan panitia, Bupati menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas terselenggara dan suksesnya acara begitu juga kepada segenap tim Off-Roader yang telah memilih Kampar sebagai tuan rumah.


Pemerintah Daerah Kampar sangat mendukung ajang ini , kata Bupati dan akan mensupport kegiatan off-Roader, mudah-mudahan dengan dilaksanakan di Kampar akan melahirkan para roader Kampar ke depannya, usai sambutan acara ditutup dengan pemberian cenderamata dari ketua IOF kepada Bupati.


Kapolres Kampar AKBP. Deni okvianto,S.Ik pada kesempatan itu menyampaikan bahwa sangat mendukung iven seperti ini (off-roader) karena selain untuk menyalurkan hoby, ada juga manfaat lain lain yaitu ada kegiatan sosialnya yang dilaksanakan oleh IOF seperti bantuan kepada manyarakat yang terkena musibah banjir, donor darah dan lainnya, namun selain itu Kapolres Kampar ini berpesan agar para roader dapat meningkatkan skill serta melengkapi administrasi atau surat izin kendaraan seperti mobil untuk off-roader yang tentu agak berbeda perizinannya,ucap Kapolres.

Sumber : Humas Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...