Surau TV

Banner

Tile Mewakili Harimau Kampar FC Raih Pemain Terbaik Laga Final Dunyon Cup 2018

Image
Sunday, 28 January 2018 | 06:02:08 WIB


BANGKINANGKOTA (nusapos.com) –  Harimau Kampar (Harkam) FC memiliki penyerang yang handal dan gesit Yudi Aditia Pratama terpilih sebagai pemain terbaik Turnamen Danyon Cup 2018, yang diselenggarakan oleh Batalyon Infanteri 132 Bima Sakti.

Pertandingan Final di Stadion Tuanku Tambusai Bangjinang Kota Sabtu 27/1/18, Harimau Kampar FC berhasil menundukan Nabil FC dengan Skor 2-0.


Kepada nusapos.com, Yudi mengaku sangat bergembira dan dia sangat bersyukur akan pencapaian yang diraih.

“Alhamdulillah saya bisa menjadi pemain terbaik. Pencapaian ini tidak mungkin terjadi kalau tidak ada dukungan dari teman-teman dan pelatih Harkam,” kata Yudi.

Pemain yang akrab disapa Tile ini, berhasil mencetak gol di partai final dan mampu membantu kemenangan bagi tim Harimau Kampar.

Tile pun berhak meraih uang pembinaan sebesar Rp 1 juta, dirinya mengaku uang tersebut akan ia berikan kepada orang tuanya.

Pada kesempatan yang sama, pelatih Harkam menyebut tile layak menjadi pemain terbaik diturnamen ini. “Alhamdulillah, patut kita syukuri dan Tile memang layak mendapat gelar itu,” kata Doni Unto.

Sedangkan Top Skor Turnamen Danyon Cup berhasil direbut pemain Nabil FC, Dama Indriyana.

Dihadapan awak media, Dama mengaku sangat bahagia, ini sebagai pengobat kekecewaan. Setidaknya ini bisa menghibur tim, walau dirinya mengaku lebih menginginkan tim untuk meraih juara 1, cetus nya. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...