Surau TV

Banner

32 Tim Sepak Bola Ikuti Kompetisi Prakualifikasi Aqua Danone Nation Cup Zona Kabupaten Kampar

Image
Saturday, 13 January 2018 | 11:49:42 WIB


BANGKINANG KOTA (nusapos.com) -Sebanyak 32 tim sepakbola mengikuti kompetisi prakualifikasi Aqua Danone Nation Cup (DNC) zona Kabupaten Kampar yang dibuka pada Sabtu 13/1/18.Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Kabupaten Kampar, Deni Okvianto berlangsung di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. Hadir sejumlah pejabat yang mendampingi Kadisdikpora Kampar M.Yasir, Ketua Koni Kampar Abdul Gafar Camat Bangkinang Kota Mulatua dan Pejabat lainnya. 


Kapolres Kampar, Deni Okvianto dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan Aqua DNC. Ia menilai pembinaan sepakbola usia dini merupakan langkah penting dalam menciptakan atlet sepakbola yang mumpuni.


"Kami menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang amat bermanfaat ini. Event ini begitu penting di tengah kerinduan kita dalam mencapai mimpi prestasi sepakbola yang lebih baik lagi. Bahwa pembinaan usia dini adalah sebuah proyek panjang yang harus dilakukan konsisten," kata Deni.


Ketua Panitia Aqua DNC Zona Kampar, Doni Syaputra menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemkab Kampar dan kepercayaan Aqua DNC dalam penyelenggaraan event besar tersebut. Menurutnya, putaran kualifikasi ini amat penting dalam mendapatkan tim terbaik yang dapat berlaga dalam jenjang yang lebih tinggi. Pemenang kompetisi ini, akan mewakili Provinsi Riau dalam pertandingan babak regional di Medan mendatang, ujar Doni. 


Doni menambahkan, dijadwalkan besok, Minggu (14/1/2018), kompetisi ini sudah memasuki babak 16 besar yang menggunakan sistem gugur. Dan sore harinya, sudah bisa ditentukan tim yang lolos mewakili Riau dalam kompetisi regional di Medan.


"Animo dan semangat peserta yang tinggi ini menunjukkan begitu antusiasnya masyarakat sepakbola Riau, khususnya usia dini dalam meningkatkan pengalaman dan kualitas tim. Kita berharap, tim terbaik yang lolos mewakili Riau, bisa juga mendulang prestasi di kompetisi regional nanti," tutur Doni. 

Sumber :

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...