Surau TV

Banner

Wabup Hadiri Syukuran dan Silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Tarai Kecamatan Tambang

Image
Saturday, 16 December 2017 | 23:55:22 WIB


Tambang (nusapos.com)- Perbedaan yang terjadi dapat diminimalisir dengan silaturrahmi. Oleh sebab itu marilah terus menjalin silaturahmi, dengan demikian berbagai permasalahan dan perbedaan dapat dicarikan solusi dan jalan keluarnya. Selain itu dengan terjalinnya silaturahmi dapat mendatangkan rezeki dan umur panjang, insyaallah. 

Demikian disampaikan wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang mewakili Bupati Kampar pada saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi dan Syukuran bersama masyarakat Desa Tarai Kecamatan Tambang, Sabtu (16/12).


Selain itu Catur Sugeng Susanto menyampaikan saatnya melupakan perbedaan-perbedaan yang mungkin terjadi pada masa Pilkada yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Oleh sebab itulah mari jaga kekompakan dan bersatu dalam membangun Kabupaten Kampar yang lebih maju kedepannya, mari pererat jalinan silaturrahmi.


''Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, yang mana atas nikmat yang kita terima. Salah satu implementasinya dengan menjaga persatuan yang telah diperjuangkan oleh para ulama, para pejuang oleh sebab itulah mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat. Memang masih banyak persoalan yang harus kita selesaikan, contohnya kemiskinan, kebodohan serta Infrastruktur, inilah tantangan yang merupakan bagian yang harus digeliatkan,'' ujarnya. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...