Akhirnya Kampar Kembali Miliki Camat Wanita

Image
Monday, 04 December 2017 | 20:45:19 WIB 516

BANGKINANG (nusapos.com)-Aula Kantor Bupati Kampar dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin 4/12/17 pukul 15.00 wib.


Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab Kampar ini dilakukan oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM, dan dihadiri Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto SH, Sekda Kab. Kampar Drs. Yusri MSi, Para Asisten dan Kepala OPD serta segenap ASN Jajaran Pemkab. Kampar.


Sebanyak 80 Pejabat Eselon II, III dan IV dilantik oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM, untuk Eselon II yang merupakan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya ; Suhermi ST sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs Muhammad MSi sebagai Inspektur Kabupaten Kampar, Afdal ST, MT sebagai Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Febrinaldi Darmawan SSTP, MSi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Edwar ST, MT sebagai Kepala Badan Pengelolaan Aset Daerah dan Keuangan Kabupaten Kampar.


Untuk Eselon III cukup banyak Pejabat yang mengalami pergantian dan pergeseran dari jabatan sebelumnya, seperti Sekretaris Dinas, Kabag, Camat, Sekcam dan Kabid, sementara untuk eselon IV juga dilantik sejumlah Kasi dan Lurah.


Khusus untuk Jabatan Camat ada yang menarik dengan dilantiknya seorang Camat Wanita untuk Kecamatan Salo, Pejabat Camat Salo yang baru ini adalah sdri. Minda alumni APDN angkatan XXII tahun 1991 dan alumni Fakultas Hukum Unilak.


Sebelumnya sdri. Minda SH bertugas di Inspektorat Kab. Kampar dan beberapa tahun lalu pernah menjabat sebagai Sekcam Bangkinang Kota.


Setelah sekian lama tidak ada Camat dari kaum wanita dijajaran Pemkab Kampar, akhirnya dimasa Pemerintahan Bupati H. Azis Zaenal ini kembali ada Camat Wanita mengisi Jabatan Camat.


Usai melantik sejumlah Pejabat dilingkungan Pemkab Kampar ini, Bupati H. Azis Zaenal memberikan sambutannya dan menyampaikan beberapa arahan antara lain bahwa pelantikan ini dilakukan atas dasar kebutuhan untuk mengisi jabatan yang selama ini kosong serta upaya pembenahan dan penyegaran pejabat dilingkungan Pemkab Kampar berdasarkan evaluasi dan kinerja yang selama ini dilakukan.


Parameter penilaian melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, loyalitas, pendidikan, pengabdian dan integritasnya, juga dilakukan seleksi secara terbuka dan kompetitif dikalangan PNS dengan memperhatikan syarat kompetensi, kwalifikasi, kepangkatan, pendidikan, pelatihan serta rekam jejak jabatan, ungkap Azis.


Rangkaian prosesi pelantikan ini berakhir sekitar pukul 16.00 wib dan berlangsung dengan sukses dan lancar. 


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar

Azis Zaenal Lantik 73 Pejabat Kampar

1 minggu yang lalu 539
Post
kampar
Post
Riau
Post
kampar
Post
kampar

Ucapan Duka Cita Buat Ananda Hayfiah

1 bulan yang lalu 321
Post
kampar
Post
kampar