Mengharukan! Kenal Pamit Kapolsek Perhentian Raja Diiringi Isak Tangis

Image
Monday, 06 November 2017 | 19:00:37 WIB 307

Perhentian Raja (nusapos.com)-Polsek Perhentian Raja gelar acara kenal pamit Kapolsek Perhentian Raja dari Iptu Dadan Wardan Sulia kepada Iptu Asmardi di halaman Mako Polsek Perhentian Raja, Senin (6/11/2017).

Acara Kenal Pamit Kapolsek Perhentian Raja ini mengusung tema "Yang Pergi meninggalkan kenangan, yang datang membawa harapan.

Hadir dalam acara kenal Pamit ini, Anggota DPRD Kampar dari Fraksi Golkar Iib Nursaleh, Camat Perhentian Raja Yuricho Efril, Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Perhentian Raja, Pondris, Kepala UPTD Puskesmas Perhentian Raja, Kepala Desa Se Kecamatan Perhentian Raja, Ibu-Ibu Bhayangkari Polsek Perhentian Raja, Perwakilan dari PTPN V Sei Pagar, ninik mamak, tokoh masyarakat dan puluhan undangan lainnya.

Iptu Dadan Wardan Sulia dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh mitra kerja yang telah mendukungnya dan membantunya selama menjalankan tugas memimpin Polsek Perhentian Raja.

"Bapisah bukannya bacarai, meskipun tidak bertugas di Polsek Perhentian Raja lagi, saya harap silaturahmi yang telah terjalin selama ini tetap terjaga," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Perhentian Raja yang baru, Iptu Asmardi dalam sambutannya berjanji akan tetap melanjutkan program kerja Kapolsek Yang Lama Iptu Dadan Wardan Sulia dan mengharapkan dukungan seluruh pihak didalam mengemban amanah sebagai Kapolsek Perhentian Raja yang baru.

Masing-masing Mitra Kerja Polsek Perhentian Raja, mulai dari Anggota DPRD Kampar Fraksi Golkar Iib Nursaleh, Camat Perhentian Raja Yuricho Efril, perwakilan dari PTPN V Sei Pagar, Kades Pantai Raja, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapolsek Perhentian Raja yang baru, Iptu Asmardi.

Dan Kepada Kapolsek Perhentian Raja yang dipindahtugaskan, Iptu Dadan Wardan Sulia, Mitra Kerja Polsek Perhentian Raja menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerjasama yang telah terjalin selama memimpin Polsek Perhentian Raja dan menyampaikan apresiasi atas dedikasi Iptu Dadan Wardan Sulia selama memimpin Polsek Perhentian Raja.

Diakhir acara kenal Pamit, masing-masing Mitra Kerja Polsek Perhentian Raja, mulai dari Camat Perhentian Raja, Kepala UPTD Dikpora Perhentian Raja, Ibu-Ibu Bhayangkari, anggota Polsek Perhentian Raja, dan Kades Pantai Raja memberikan cindera mata kepada Kapolsek yang dipindahtugaskan, Iptu Dadan Wardan Sulia.

Pantauan awak media, acara kenal pamit Kapolsek Perhentian Raja ini berlangsung sukses dan haru, tampak masing-masing mitra kerja Polsek Perhentian Raja meneteskan air mata haru saat bersalam-salaman melepas kepergian Kapolsek Perhentian Raja yang lama, Iptu Dadan Wardan Sulia.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar

Azwan : Dukungan Bupati Luar Biasa

2 minggu yang lalu 331
Post
bengkalis
Post
kampar

Tujuh Pesilat Kampar Melaju ke Final

2 minggu yang lalu 333
Post
kampar
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar

Cabor Tenis, Kampar Kalah dari Inhil

3 minggu yang lalu 317
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar

Bupati Kampar Resmikan Media Center

4 minggu yang lalu 323