Bengkalis Dipastikan Juara Umum Porprov Riau IX

Image
Monday, 06 November 2017 | 13:00:26 WIB 238

BENGKALIS (nusapos.com) - Kontingen Kabupaten Bengkalis dipastikan keluar sebagai sudah juara umum Porprov IX Riau kendati masih ada sejumlah cabang olahraga yang belum menyelesaikan pertandingan.

Kepastian itu diperoleh setelah tadi Catur dan Binaraga menambah 3 emas, Minggu malam
(5/11/2017).
 
"Alhamdulillah, setelah dilakukan perhitungan perolehan medali Kabupaten Bengkalis saat ini sudah 80 emas, serta kemungkinan kemungkinan dari jumlah medali yang tersisa, dengan bersyukur kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, Kontingen KONI Kabupaten Bengkalis dapat dipastikan menjadi juara umum Pekan Olahraga Provinsi IX Riau Tahun 2017 di Kabupaten Kampar," ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis, Syaukani usai menyaksikan final cabang Binaraga tadi malam.
 
Meski telah melampaui target, peluang Bengkalis menambah medali masih terbuka diperoleh dari beberapa cabang olahraga yang belum menyelesaikan pertandingan. Seperti Tarung Derajat, Atletik, Catur dan Voli Indor. 
      
"Semoga dengan predikat juara umum ini semakin menambah semangat atlet-atlet Bengkalis untuk giat berlatih dan mengasah kemampuan. Kita berterima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya Pemkab Bengkalis dan seluruh masyarakat yang dengan tulus memberikan dukungan kepada kontingen Kabupaten Bengkalis," ujar Syaukani.
      
Kebersamaan, kekompakan, semangat juang, dan keikhlasan hati semua pihak kata Syaukani, telah memberikan kekuatan yang luar biasa. "Dengan bersama kita bisa. Dengan bersatu kita menjadi nomor satu, dengan selalu bermusyawarah kita tak kalah dan dengan memperjuangkan harapan kita jadi yang terdepan. Bengkalis Bisa. Olahraga hebat, Bengkalis bermartabat. Salam Olahraga," tutup Syaukani.

Kepastian Bengkalis keluar sebagai juara umum setelah tambahan 1 emas dari Catur dan 2 emas dari Binaraga sehingga membuat posisi Bengkalis semakin kokoh di puncak.

Dua emas dari Binaraga tadi malam disumbangkan oleh Dedi Setiawan di kelas 65  Kg dan Irwadi Idris di kelas 85 Kg +.
           
"Atlet kita masih berpeluang menambah koleksi emas dari cabor yang tersisa, seperti catur di nomor permainan cepat, tarung drajat, voli indoor dan atletik," tambah Harianto, ketua tim pemenangan kontingen Kabupaten Bengkalis.
            
Dikatakan Harianto, Bengkalis tidak hanya sukses mencapai target yang ditetapkan, yakni 77 emas, tapi jauh melebihi sekaligus mempertahankan prestasi juara umum.

"Hasil ini membuktikan kalau Bengkalis layak disebut barometer olahraga di Riau," sebut Harianto.


Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
bengkalis
Post
kampar

Tujuh Pesilat Kampar Melaju ke Final

2 minggu yang lalu 333
Post
kampar
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Kuantan Singingi
Post
kampar

Cabor Tenis, Kampar Kalah dari Inhil

3 minggu yang lalu 317
Post
bengkalis
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
Inhil
Post
kampar