Porprov Riau IX di Kabupaten Kampar

Azwan : Dukungan Bupati Luar Biasa

Image
Monday, 06 November 2017 | 14:55:47 WIB 332

BANGKINANG (nusapos.com)-Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MH  menyampaikan  apresiasi dan terimakasih kepada seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Kampar yang telah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pelaksanaan Porprov  Riau IX di Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Bupati Kampar H. Azis Zaenal saat memimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, di halaman kantor Bupati Kampar, Senin (6/11). “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kampar saya menyampaikan apresiasi dan terimaksih kepada seluruh ASN di Kabupaten Kampar yang telah mendukung pelaksanaan Proprov Riau,” ujarnya.   

 Bupati Kampar Azis Zaenal  mengaku banyak Bupati dan Walikota  yang menyampaikan langsung ucapan terimakasih kepadanya atas  terselenggaranya dengan baik Porprov Riau IX ini. “Mereka puas  dengan pelayanan kita selama pelaksanaan Porprov ini. Mungkin selama ini mereka kurang tahu bagaimana  karakter masyarakat  Kampar,  namun dengan Proprov ini, mereka tahu kalau masyarakat kita adalah masyarakat yang ramah dan santun. Mudah-mudahan hal seperti ini dapat kita pertahankan terus,” ujarnya.

Bupati menyampaikan bahwa penutupan Porprov akan dilaksanakan pada 8 November 2017. Untuk itu ia mengajak seluruh ASN dan masyarakat Kampar untuk  meramaikan acara penutupan tersebut. “Kita lepas saudara kita kembali ke kampung halaman mereka. Semoga pelayanan kita yang baik ini  menjadi kado dan kenangan yang indah untuk dibawah ke tempat mereka masing-masing,” ujar Bupati.

Bupati juga puas dengan prestasi yang diraih kontingen Kabupaten Kampar. “Kalaupun tidak berhasil menjadi juara umum, Insya Allah juara dua di tangan. Pada Porprov  tiga tahun lalu  kita hanya berada pada peringkat 7,” ujar Azis Zaenal.

Sementara itu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar  Ir. H. Azwan, MSi, kepada wartawan, Senin (6/11),  menyampaikan bahwa  Prestasi  Kabupaten Kampar di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX Tahun 2017, sangat membanggakan dengan meraih juara 2 dari 12 Kabupaten/Kota di Riau. Meskipun belum bisa menjadi juara umum, namun prestasi Kabupaten Kampar  ini dinilai cukup memuaskan.

Apabila dibandingkan dengan prestasi Kabupaten Kampar pada  Porprov VIII Tahun 2014 lalu di Indragiri Hulu  yang hanya berada pada peringkat 7, maka posisi Kabupaten Kampar yang menjadi juara  2  pada Porprov Riau IX Tahun 2017 ini merupakan prestasi gemilang dan patut diacungkan jempol.  “Kita patut berbangga dengan prestasi yang dicapai kontingen Kampar pada Porprov Riau IX Tahun 2017,” ujar Azwan.

Disampaikannya, bahwa keberhasilan  kontingen Kampar meraih prestasi juara dua ini, tidak terlepas dari dukungan penuh  Bupati Kampar Azis Zaenal, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekda Kabupaten Kampar  Yusri, Dinas/Instansi,   atlit, pelatih, ofisial, panitia dan  masyarakat Kabupaten Kampar. “Bapak Bupati Kampar dan jajarannya telah memberikan dukungan  yang luar biasa  terhadap penyelenggaraan Porprov Riau IX  dan dukungan terhadap kontingen Kabupaten Kampar,” ujar Azwan.

Azwan  melihat dan turut serta bersama Bupati Kampar turun langsung secara bergiliran  ke venue-venue pertandingan untuk memberikan dukungan kepada panitia dan kontingen Kampar agar  Kabupaten Kampar sukses dalam pelaksanaan dan sukses prestasi. “Kerja keras Bapak Bupati Kampar dan jajarannya  untuk mensukseskan Porprov Riau IX tahun 2017  telah membuahkan hasil,” kata Azwan.  

Azwan menilai bahwa tiga sukses yang dicanangkan Bupati Kampar yakni, sukses penyelenggaraan, sukses  prestasi dan sukes  promosi telah  berhasil dicapai Kabupaten Kampar.  “Selain sukses penyelenggaraan dan prestasi, kita juga sukses mempromosikan daerah kita  kepada tamu-tamu dari  Kabupaten/Kota lain di Riau,” ujarnya.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
bengkalis
Post
kampar

Tujuh Pesilat Kampar Melaju ke Final

2 minggu yang lalu 333
Post
kampar
Post
kampar
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar

Cabor Tenis, Kampar Kalah dari Inhil

3 minggu yang lalu 318
Post
bengkalis
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
Inhil
Post
kampar