2 Hari Pelaksanaan Ops Zebra Siak 2017, Polres Kampar Tilang 89 Pelanggar

Image
Saturday, 04 November 2017 | 04:25:12 WIB 293

BANGKINANG (nusapos.com)-Puluhan kendaraan bermotor terjaring dalam Razia yang digelar Satuan Lalulintas Polres Kampar, selama 2 hari pelaksanaan Operasi Zebra Siak 2017 yang diadakan pada hari Rabu dan Kamis tanggal 1 - 2 November 2017.

Selama 2 hari itu, 25 Personel Satlantas Polres Kampar yang dipimpin KBO Satlantas Ipda Khamry Gufron melakukan razia di Jalan Prof. M. Yamin SH dekat simpang RSUD lama Bangkinang, lokasi ini sengaja dipilih sesuai sasaran prioritas operasi untuk penertiban kendaraan bermotor yang melawan arus.

Pada hari pertama (Rabu 1/11) terjaring 29 pelanggar dan pada hari kedua (Kamis 2/11) terjaring 60 pelanggar, sehingga total pelanggar yang terjaring dan dilakukan penilangan sebanyak 89 kendaraan.

Pelanggaran lalulintas ini didominasi oleh kendaraan roda 2 dengan berbagai macam bentuk pelanggaran seperti melawan arus, tidak menggunakan helm, kurangnya kelengkapan kendaraan, TNKB yang tidak sesuai, serta pelanggaran lain yang berpotensi sebagai penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas.

Untuk diketahui bahwa Operasi Zebra 2017 ini digelar secara serentak selama 14 hari mulai tanggal 1 s/d 14 November 2017, adapun tujuannya adalah untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dan fatalitas korban kecelakaan serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad SIK didampingi KBO Satlantas Ipda Khamry Gufron saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus melakukan razia selama pergelaran Operasi Zebra Siak 2017 ini.

Kepada warga masyarakat juga dihimbau untuk tertib berlalulintas, hindari pelanggaran lalulintas untuk keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya, jelas Ipda Khamry.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar

Tujuh Pesilat Kampar Melaju ke Final

2 minggu yang lalu 333
Post
kampar
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar

Cabor Tenis, Kampar Kalah dari Inhil

3 minggu yang lalu 317
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar

Bupati Kampar Resmikan Media Center

4 minggu yang lalu 323
Post
kampar

Ketua TP PKK Jenguk Bayi Malang

1 bulan yang lalu 367
Post
kampar