Azis Zaenal : Dengan Kebersamaan dan Kesatuan, Pembangunan Cepat Berkembang

Image
Wednesday, 01 November 2017 | 15:41:20 WIB 263

Tambang (nusapos.com)- Jangan lagi ada perpecahan dan mari bersama kita membangun daerah, tidak ada gunanya bahkan kehancuran yang akan terjadi tetapi dengan kebersamaan dan kesatuan membangun maka daerah akan tambah maju dan cepat berkembang.

Hal itu disampaikan Bupati Kampar H.Azis Zaenal, SH, MM pada acara syukuran dan peresmian  rumah adat dan Balai Adat Kenegerian Tambang yang merupakan bantuan dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, disamping itu sebelumnya Bupati juga mengukuhkan forum Komunikasi Masyarakat Tambang, di Desa Aur Sati Kecamatan Tambang, Senin (30/10).

Ikut hadir pada acara diantaranya Walikota Pekanbaru yang juga tokoh masyarakat Kampar H.M. Firdaus, Anggota DPRD Riau Dapil Kampar H.Masnur, Ketua DPRD Kampar A.Fikri dan Anggota DPRD Kampar, Ninik Mamak Kenegerian Tambang, Tokoh masyarakat dan pengusaha.

Kemudian Bupati menjelaskan, sejalan dengan program pembangunan Kampar dengan 3 I nya yaitu Infrastruktur, Infestasi dan Industri, untuk itu mari bersama kita kerja dan bekerja insyaallah Kampar maju.

Sementara itu Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman mengatakan kalau masyarakat telah bersatu dan saling mendukung termasuk dukungan dari DPRD maka semua akan lebih mudah dilaksanakan dalam mengisi pembangunan.

Lebih jauh dijelaskan Arsyad, bagaimanapun Kampar dengan Pekanbaru tidak dapat dipisahkan karena jaraknya sangat berdekatan, karena itu soal perbatasan daerah sudah mulai dibersihkan karena kalau Provinsi membangun Kota Pekanbaru sama dirasakan pembangunannya oleh masyarakat Kampar begitu sebaliknya.

Kedepan, Provinsi akan membangun daerah dalam satu kawasan seperti Kampar dengan Pekanbaru begitu juga antara Kabupaten lain di Riau,  untuk itu perlunya kebersamaan dan kesatuan antar masyarakat yang tinggal di Kampar dengan Pekanbaru agar nanti dana pembangunan sama dinikmati dan dirasakan masyarakatnya.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar
Post
kampar

Bupati Kampar Resmikan Media Center

4 minggu yang lalu 323