Masyarakat Kampar Respon Aplikasi SIM OCU

Image
Tuesday, 31 October 2017 | 10:21:57 WIB 274

BANGKINANG (nusapos.com)-Sehari setelah peluncuran Aplikasi SIM OCU (Online, Cepat dan mUdah) yang diresmikan oleh Bupati bersama Kapolres Kampar, telah direspon cukup baik oleh masyarakat Kab. Kampar, senin 30/10/17.

Terpantau hari ini telah banyak masyarakat Kab. Kampar yang mendaftar untuk pengurusan SIM menggunakan aplikasi SIM OCU ini.

Namun beberapa dari pendaftar ini masih banyak yang belum mengisi formulir pada aplikasi ini secara lengkap. 

Saat dikonfirmasi kepada Kasat Lantas Polres Kampar AKP Mas'ud Ahmad SIK, disampaikan bahwa antusias masyarakat menggunakan aplikasi SIM OCU cukup tinggi karena dapat diakses dengan Mudah dan Cepat, namun sangat disayangkan karena sebagiannya tidak mengisi data secara lengkap pada formulir aplikasi.

Untuk itu diharapkan kepada pemohon yang mendaftar untuk pengurusan SIM secara online ini dapat melengkapi data yang diminta, sehingga proses penginputan data dalam penerbitan SIM tidak terkendala dan bisa berlanjut ketahap berukutnya.

Selain itu demi memberikan pelayanan yang semakin baik, Satlantas Polres Kampar juga mengharapkan kritik dan saran terkait aplikasi SIM OCU ini sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat secara optimal.

Seperti yang ditanyakan salahsatu warga masyarakat tentang biaya dalam penerbitan SIM, sekarang di dalam aplikasi ini sudah bisa dilihat rincian biaya dengan mengklik Layanan SIM OCU dan Pilih Menu Biaya.

Sementara untuk saran dan kritik bisa menghubungi Baur SIM Bripka Benny Reja, SH melalui nomor kontak Hp 081371919993.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...