Hari Pertama,  Kampar Sapu Bersih  Dua Medali Emas Pencak Silat

Image
Monday, 30 October 2017 | 15:48:16 WIB 324

Kampar (nusapos.com)-Pada hari pertama digelarnya pertandingan cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat, Senin (30/10/17),  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX Tahun 2017, diperebutkan dua medali emas untuk kategori seni ganda Putra dan seni ganda Putri.  Hasilnya atlit Pencak silat Kabupaten Kampar berhasil merebut (menyapu bersih) kedua medali emas tersebut. 


Atlit Kampar yang sukses menggondol dua medai emas tersebut atas nama Anggi Caisaryo-Robbi Darwis (ganda putra),  dan Sarah Damayanti-Siti Jamila (ganda putri). 


Sedangkan untuk medali perak ganda putra direbut oleh atlit Kabupaten Rokan Hulu atas nama Giang Ramadhan-Safrizon.  Untuk medali perak ganda Putri di rebut oleh atlit Kota Dumai atas nama Yunita Elvina-Annisa Sundawa. 


Selanjutnya medali perunggu ganda putra direbut oleh atlit Kota Dumai atas nama Zainul Hussen-M. Alvin Mashuri.  Untuk medali perunggu ganda putri diraih atlit Kabupaten Siak atas nama Titi Haryati-Mila Elfina.  


Penyerahan medali untuk ganda putra diserahkan oleh Wakil Sekretaris KONI Provinsi Riau Denni Iddehan.  Sedangkan medali untuk ganda putri diserahkan oleh Ketua Umum Pengkab IPSI Kampar M. Salim,  S.Pd.


Pertandingan pencak silat kategori seni ganda ini mendapat perhatian yang cukup tinggi dari penonton.  Buktinya ratusan penonton menyaksikan pertandingan ini meskipun harus menonton dari luar GOR. 


Ketua Umum Pengkab IPSI Kampar M. Salim didampingi Ofisial Pencak Silat Kampar H.  Harryanto mengaku bangga dan bahagia atas prestasi yang diraih atlit pencak silat Kabupaten Kampar. "Kita bangga atas perjuangan atlit, berkat kerja keras mereka bersama pelatih  sehingga membuahkan hasil yang manis. Dari dua nomor yang dipertandingkan hari ini,  semua di menangi oleh atlit Kampar, " ujar Salim. 


Salim berharap perolehan medali emas ini sebagai langkah awal untul meraih medali emas yang lebih banyak di nomor-nomor berikutnya. "Prestasi ini diharapkan menjadi pemicu bagi atlit Kampar yang lain untuk meraih medali sebanyak-banyaknya dengan tetap menjunjung semangat sportivitas yang tinggi," harapnya. 


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
Inhil
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar

Bupati Kampar Resmikan Media Center

4 minggu yang lalu 323
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar

Ketua TP PKK Jenguk Bayi Malang

1 bulan yang lalu 367
Post
kampar
siak
Post
bengkalis