Porprov IX Kampar

Cabor Tenis, Kampar Kalah dari Inhil

Image
Monday, 30 October 2017 | 15:57:01 WIB 318

BANGKINANG (nusapos.com)- Atlet terbaik Inhil, Muhammad Ali Nafiah kembali buktikan kebolehannya di lapangan 2 tenis lapangan Jalan A. Yani Bangkinang. Atlet Kampar harus mengakui kehebatan lawannya dengan skor 0 – 8 di lapangan 1 Jl. A. Yani pada juara beregu putra partai tunggal putra.

Hari kedua Porprov Riau IX di Kabupaten Kampar pada pertandingan tenis lapangan, atlit terbaik Inhil, Muhammad Ali Nafiah menangkan partai putra pertama pada juara beregu putra di lapangan 2 Tenis Lapangan di Jl. A. Yani Bangkinang. Ali berhasil mengalahkan atlit Rohul, Abiyat Sakrie dengan skor 8 – 3.

sementara pada lapangan 1, atlet Kampar, Satria Tubagus harus mengakui kekalahannya berhadapan dengan atlet Pelalawan, Ilham Nur Akbar. Satria dibuat tak berdaya oleh Ilham dengan skor 8 – 0.

berdasarkan jadwal dari panitia pertandingan, pada tenis lapangan Porprov IX Kampar , 30/10 di lapangan 1 Jl. A. Yani tim beregu putra Pelalawan VS Kampar, lapangan 2 tim beregu putra Rohul VS Inhil. Sementara pada lapangan 1 stanum tim putri Pekanbaru VS Siak dan lapangan 2 tim Rohil VS Pelalawan.

Berikutnya, tim putra Pekanbaru VS Siak. Tim putra Meranti VS Rohil, dan tim putra Kuansing VS Dumai. Pada tim putri, dijadwalkan pada hari ini partai semi final.


Sumber : -

Laporan : nikmad

Editor : Red


loading...
Post
bengkalis
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
Inhil
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar

Bupati Kampar Resmikan Media Center

4 minggu yang lalu 323
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar

Ketua TP PKK Jenguk Bayi Malang

1 bulan yang lalu 367
Post
kampar
siak
Post
bengkalis