Bupati Amril : Bengkalis Optimis Raih 77 Emas

Image
Monday, 30 October 2017 | 23:20:54 WIB 241

BANGKINANG (nusapos.com)- Gubernur Riau H Arsyajuliandi Rahman resmi membuka Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) IX di Bangkinang, Kabupaten Kampar, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2017 bertempat di Stadion Tuanku Tambusai.

Sebelum arak-arakan kontingen dari 12 Kabupaten kota se-Provinsi Riau juga ditampilkan drama kolosal, pertunjukan yang menggambarkan cerita tentang sejarah Kabupaten Kampar yang menggambarkan sejarah kebesaran melayu, hampir diikuti oleh 400 orang peserta yang terdiri dari sejumlah pelajar se-Kabupaten Kampar.

Kabupaten Bengkalis yang berada pada urutan pertama dengan menggunakan baju olahraga berwarna biru laut lengkap dengan topi, kemudian disusul oleh kontingen dari Kota Dumai, Kabupaten Indragiliri Hilir, Indragiri Hulu.

Kabupaten Kepulauan Meranti, Kuantan singingi, Kota Pekanbaru, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, dan Kabupaten Kampar yang menjadi tuan rumah.

Gubernur Riau dalam sambutannya mengatakan “saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar yang telah bersedia menjadi tuan rumah PORPROV IX dan juga saya terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati se-Provinsi Riau yang telah mengirimkan atlit-atlit terbaik”. Ungkap Andi yang saat itu menggunakan baju olahraga berwarna kuning dan hijau.

Mudah-mudahan ajang Pekan Olahraga Provinsi ini sebagai salah satu langkah ajang prestasi bagi atlit.

Selanjutnya Andi menambahkan “Selamat bertanding kepada para peserta dan kedepan hendaknya jaga dan junjung sportivitas serta jaga silaturahmi, smoga kedepan PORPROV mampu betul-betul menjadi ajang yang baik dalam meningkatkan prestasi olahraga”. Ungkap Andi dan disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penonton yang hadir.

Sementara itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin usai pembukaan PORPROV mengatakan, dirinya optimis dengan target 77 emas berkat latihan dan semangat para peserta atlit Kabupaten Bengkalis.

“kita berharap semoga mampu mempertahakan juara umum pada tahun 2014 lalu, dan jika tidak pun, minimal 98 persen”. Ungkap mantan kepala desa Muara Basung tersebut.


Sumber : -

Laporan : nikmad

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
Inhil
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar

Bupati Kampar Resmikan Media Center

4 minggu yang lalu 323
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau

Kenduri Melayu Sarana Merawat Budaya

1 bulan yang lalu 383
Post
bengkalis
Post
bengkalis
Post
bengkalis
Post
bengkalis

Festival Colok Bengkalis Memesona

1 tahun yang lalu 516
Post
bengkalis
Post
bengkalis
Post
bengkalis
Post

Bengkalis Bersolek Sambut Imlek

1 tahun yang lalu 967
Post
bengkalis