Surau TV

Banner

Kecamatan Kampar Timur adakan Musrenbang

Image
Monday, 22 February 2016 | 07:26:47 WIB


Kampar Timur- Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan, bertempat di Aula kantor Camat Kampar timur. Dalam rangka melaksanakan program pembangunan daerah di wilayah Kabupaten kampar,  khususnya Kecamatan Kampar timur.

Dalam Sambutan Camat kampar timur, menyampaikan kepada pimpinan Musrenbang untuk menambah alokasi anggaran pembangunan mengingat di Kecamatan kampar timur yang baru- baru ini mengalami bencana banjir. Kemudian masih banyak Desa - Desa yang harus mendapat perhatian khusus tentang infrastruktur dan fasilitas yg yang harus di benahi.

Di hadiri pula Danpos Ramil 07/ kampar, Pelda Azhar Hasibuan, dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta Musrenbang,  Koramil 07 / kampar dalam hal ini sangat mendukung dan siap membantu program yang di canangkan pemerintah.

Pelda Azhar hasibuan menambahkan, agar memperhatikan dan memprioritaskan pembangunan di daerah- daerah yang masih terisolir, atau wilayah yang selama ini yang sulit untuk dilalui jalan darat sehingga pembangunan di wilayah Kecamatan kampar timur ini,  betul-betul  dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan dapat menunjang perekonomian rakyat, ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Danpos Ramil 07/kampr, kapolsek kampar, Koordinator SKPD wilayah 1 kampar, anggota DPRD kampar Suhemi hasan serta UPTD Sekecamatan kampar timur dan Kepala Desa beserta Sekdes sekecamatan Kampar timur, Tokoh Masyarakat, Ninik mamak, tokoh Agama, dan Pemuda yang berjumlah 78 orang.(fr/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...
Post

Nasib Kampar Yang Terendam

3 tahun yang lalu